Minggu, 27 September 2015

Keanehan di Tanah Goyang

Hai gaes...

Kali ini aku akan membahas tentang salah satu objek wisata di Ponorogo. Tanah Goyang. Mungkin namanya aneh ya gaes. Kalian pasti bertanya - tanya namanya Tanah Goyang masa tanahnya goyang -goyang. Hehehe... Pinter banget pertanyaannya.

Aku ulas ya gaes...

Tanah Goyang adalah tanah lapang yang luas dan ditumbuhi pohon pinus. Apabila tanah ini diinjak, maka akan bergoyang seperti jeli. Hiii, geli. Kok bisa ya gaes???

Tanah Goyang berada di Desa Pudak Wetan, Kec. Pudak, Kab. Ponorogo. Karena Kecamatan Pudak berada di lereng Gunung Wilis, maka hawa disini relatif dingin gaes. Brrrrrrr.....
Sebenarnya struktur tanahnya lembek seprti lumpur di sawah, tapi di atasnya sudah ditumbuhi rumput. Jadi, kalau kalian menginjakkan kaki disini akan terasa bergoyang karena di bawahnya masih berupa lumpur.

Ini nih gambarnya.

Source : https://mataarista.wordpress.com/author/aristatata/

Jalan menuju Tanah Goyang ini berupa jalan setapak. Cocok banget bagi kalian yang hobby track gaes. Di belakang Tanah Goyang ini, kalian akan menemui aliran sungai yang sangat jernih gaes. Jadi, kalian nggak bakal bosen kalau disini. Oh iya, belakangan ini Tanah Goyang sering dikunjungi wisatawan loh. Sebagian dari mereka ada yang sekedar liburan, ada juga yang memanfaatkan lokasi ini untuk Pre Wedding.

Kalian perlu bukti??? Makanya datang dulu. Hehehe...

4 komentar:

  1. sepertinya asik,jadi kepingin otw situ kak

    BalasHapus
    Balasan
    1. makanya ke Ponorogo dong, banyak yang menarik disini :)

      Hapus
  2. Hhmm,..kemarin oktober dari sana,ternyata masih bnyk objek yg belum di datengin,.see soon ponorogo,.hehee

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya kak. maaf baru bisa bales soalnya kepepet sama kuliah so baru buka blogger. Enjoy di Ponorogo ya kak. Banyak obyek yang nice lo :)

      Hapus