Jumat, 18 September 2015

Nikmati Keseruan Bermain di Kintamani Waterpark

Hai...hai...hai...

Muncul lagi nih gaes. Pasti kalian udah menanti artikel keempatku kan. Hehehe....
Tenang, bakalan aku ulas kok artikelnya. Kini yang aku bahas adalah Kintamani Waterpark.

Aku mulai ya gaes...

Kalian yang ngaku orang Ponorogo, bahkan yang asli orang Ponorogo jangan sampai nggak tau Kintamani Waterpark ya. Wahana ini berlokasi di Jl. Ki Ageng Kutu No. 9 Kecamatan Ponorogo, Kabupaten Ponorogo. Tempatnya nggak jauh dari pusat kota, hanya kurang lebih 1 km dari pusat kota.

Wahana ini sangat terkenal lo gaes. Saat liburan, banyak pelajar yang meluangkan waktu buat bermain disini. Tiket masuknya hanya Rp 10.000. Terjangkau kan buat kantong kalian yang masih pelajar. Disini kalian bakal disuguhkan berbagai wahana permainan yang pastinya nggak bikin jenuh. Salah satunya adalah kolam renang yang nggak pernah sepi oleh pengunjung. Ada pula kolam pemancingan yang wajib dicoba. Karena kalian bakal dapet pengalaman yang berbeda dengan wahana di tempat lain. Di sekitar kolam ada tempat istirahat, semacam cakruk gaes.

Kolam renang Kintamani.


Source : http://puhprapto.blogspot.co.id/2012/06/kintamani-water-park-n-restaurant.html

Disini juga ada warung makan yang disediakan di sekitar wahana. Jadi, bagi kalian yang merasa capek saat bermain atau jika kalian lapar, kalian bisa mampir di salah satu warung gaes. Pokoknya menu yang disediakan bermacam-macam, Tinggal pilih loh hehehe.

2 komentar: